Desa Wisata Penglipuran Bali | Venue Outbound di Bali

Desa Wisata Penglipuran Bali

Flamingo Bali Family BEach Club

Main ke mall pastinya udah bosen kan ya?. Kali ini kita akan mengunjungi sebuah desa yang asri di Kabupaten Bangli, Bali. Desa yang satu ini merupakan salah satu budaya bali dari jaman dahulu yang masih bertahan di era modern ini. Kerukunan dan budaya bali yang masih sangat terjaga kelestariannya bisa kamu lihat di tempat ini. Kamu bisa melihat bangunan rumah bali yang masih terbuat dari bamboo dan batu tempo dulu. Yang paling mencolok terlihat adalah angkul-angkul atau gerbang pintu masuk rumah di Desa penglipuran. Dan yang paling unik lagi, didesa ini tidak ada kendaraan melintas lho!. Seperti kembali ke jaman dulu khan?.

Aktivitas Wisata di Desa Wisata Penglipuran Bali

Bisa ngapain aja sih disini selain jalan jalan?. Eiiits…kamu bisa berkeliling di sepanjang Desa Penglipuran dengan berjalan kaki sambil menikmati keasrian desa ini. Sepanjang perjalanan, kamu juga bisa membeli oleh-oleh khas bali yang unik. Apa sih yang menarik dari desa ini?. Seperti yang disebutkan diatas pastinya. Namun sebagian besar orang pastinya suka foto selfie kan?. Disini adalah spot foto yang keren banget, karena backgroundnya yang asri. Selain itu kamu juga bisa foto instagramable di hutan bamboo di desa ini. Selain itu kamu juga bisa melakukan aktivitas team building untuk perusahaan atau instansi. Hubungi WhatsApp 08124671703.

Minuman Khas Desa Wisata Penglipuran Bali

Flamingo Bali Family BEach Club Flamingo Bali Family BEach Club

Setelah puas berkeliling di desa Penglipuran sambil melihat keseharian masyarakat di disini, kamu bisa melepas dahaga dengan membeli minuman khas Desa Wisata Penglipuran. “Loloh cem cem”, begitu sebutan minuman khas bali ini. Minuman ini menyerupai jamu yang terbuat dari daun cem-cem, gula aren, garam, lunak dan bahan lainnya. Jadi rasanya ada asam manis gitu ya!. Pokoknya mantap deh!. Nyesel kalo nggak coba.

Harga Tiket Masuk Desa Wisata Penglipuran Bali

Menikmati keindahan alam dan keasrian Desa Wisata Penglipuran tidak usah mahal- mahal. Kamu hanya perlu membayar tiket masuk domestik IDR 15K (dewasa) dan IDR 10K (anak). Sedangkan untuk tiket mausk WNA IDR 30K(adult) dan IDR 25K (child).