Skip to content

Outbound di Bali

Beach Game Bali

4 Pilihan Lokasi Outbound Terbaik di Bali dengan view Pantai

4 Pilihan Lokasi Outbound Terbaik di Bali dengan view Pantai

Jika berlibur di bali pastinya anda tertarik untuk bermain air di pantai bukan?. Selain terkenal dengan adat istiadatnya, Bali juga merupakan pulau yang dikelilingi oleh pantai-pantai yang sangat indah. Beberapa pantai ini biasanya digunakan untuk acara outbound dengan beberapa permainan kekompakan team. Outbound ini diharapkan mampu mempererat rasa kebersamaan, kekompakan dan kerjasama dalam sebuah perusahaan atau organisasi. Nah berikut ini 4 Pilihan lokasi outbound terbaik di Bali dengan view Pantai.

4 Pilihan Lokasi Outbound Terbaik Di Bali dengan View Pantai Pasir Putih

  1. Pantai Kuta

Pantai Kuta, pastinya anda sudah tak asing lagi dengan nama pantai ini!. Ya. Pantai Kuta memiliki pemandangan yang sangat indah dengan pasir putihnya. Pantai ini sangat cocok untuk anda yang melakukan kegiatan outbound perusahaan. Selain itu anda juga bisa melihat banyak wisatawan yang berselancar di pantai ini. Jika anda menghadap ke pantai ini, maka anda bisa melihat keindahan samudra hindia yang membentang luas. Sedangkan jika anda melihat ke arah kiri, maka anda akan melihat keindahan patung GWK (Garuda Wisnu Kencana) yang begitu megah.

  1. Pantai Pandawa

Pantai pandawa merupakan pantai pasir putih di bagian selatan pulau bali yang tersembunyi di balik tebing kapur. Pantai ini disebut pantai pandawa karena disisi selatan tebingnya terdapat pahatan patung panca pandawa. Panca pandawa ini merupakan tokoh pembela kebenaran pada film mahabarata. Nama pantai ini diambil dari cerita perjuangan film mahabarata yang awalnya bersakit-sakit dan akhirnya menikmati kemakmuran. Konon pantai ini terbentuk dari hasil jerih payah desa adat kutuh yang membelah tebing kapur ini selama 11 tahun. Kemudian desa ini menemukan sebuah pantai yang indah yaitu pantai pandawa. Nah dari sanalah nama pantai pandawa ini diambil. Pantai ini sangat cocok untuk rekreasi keluarga ataupun outbound di bali. Jika anda berlibur bersama rombongan, pantai ini sangat cocok untuk anda, karena pantai pandawa memiliki parkir yang sangat luas untuk bus.

Baca juga : Sewa Bus di Bali

4 Pilihan Lokasi Outbound Terbaik Di Bali dengan View Pantai Pasir Putih lainnya

  1. Pantai Mertasari Sanur

Pantai yang satu ini memiliki pasir putih dengan pemandangan perahu yang berada disekitarnya. Selain itu pantai ini juga biasanya dijadikan arena untuk festival laying-layang seluruh Bali. Tak hanya itu pantai mertasari juga memiliki dream island dengan jembatan yang cantik dan sebuah pulau yang sangat indah. Pantai ini juga sangat cocok diajadikan venue untuk outbound di bali. Pantai ini memiliki fasilitas yang lengkap, seperti parkir mobil yang luas, parkir motor dan toilet.

Mungkin ini yang anda cari : Jasa Outbound di Bali

  1. Pantai Tanjung Benoa

Pantai tanjung benoa biasanya identik dengan wahana watersport yang sangat menarik. Bagaimana tidak, Anda bisa meluncur di atas air laut dengan balon karet yang dirancang khusus untuk watersport. Selain itu anda juga bisa melihat dan memberi makan ikan-ikan kecil di lautan dari boat. Boat ini akan mengantar anda menuju pulau yang menjadi penangkaran penyu di Bali. Selain bisa melihat penyu, anda juga bisa melihat beberapa satwa lain, seperti ular, buruk dan binatang lainnya. Wah bisa sekalian nih ke kebun binatang dan watersport. Selain aktivitas watersport, pantai ini juga bisa digunakan untuk aktivitas outbound di bali.

Nah itu dia tadi 4 pilihan lokasi outbound terbaik di bali dengan view pantai yang cocok dijadikan referensi lokasi outbound di Bali.

WhatshApp