Skip to content

Outbound di Bali

Ice Breaking (4)

Aktivitas Outbound Di Bali

Aktivitas outbound di Bali yang wajib anda coba saat liburan ke Bali untuk anda yang menyukai tantangan outbound di bali.

Aktivitas Outbound Di Bali

Anda akan mendapatkan kepuasan petualangan dengan outbound di Bali ini karena ada banyak tempat yang menarik untuk kegiatannya. Selain itu ada berbagai fasilitas mendukung yang menarik untuk Anda taklukkan. Anda tidak perlu bingung untuk mencari kegiatan ini, karena Anda bisa memesannya langsung sekarang juga dengan memesan di outbounddibali.com. Di bawah ini ada beberapa aktivitas outbound di bali yang siap menantang Anda yang telah disediakan :

  • Cycling

Cycling atau bersepeda merupakan kegiatan outbound menarik untuk Anda yang menyukai suasana sejuk bersama keluarga, teman dan pasangan. Selain berolahraga Anda juga mendapati pemandangan yang indah dari suasana pedesaan yang ada di Bali. Akan ada rute-rute tertentu untuk Anda yang akan disiapkan oleh team bersangkutan, jadi Anda tidak perlu bingung untuk memilih jalanan.

  • Rafting

Outbound Bali juga memberikan fasilitas rafting untuk Anda pecinta petualangan. Kegiatan air yang sangat memancing adrenalin ini pastinya akan Anda nikmati. Dalam rafting ini ada tempat-tempat yang siap menunggu untuk Anda arungi seperti Telaga Waja dan Ubud. Penyusuran sungai yang masih menyatu dengan alam ini akan melengkapi liburan Anda menjadi mengesankan dan tak terlupakan.

  • Treetop

Treetop merupakan kegiatan yang menantang adrenalin Anda. Kegiatannya seperti memanjat, meniti tali yang dibentang dan diikat kedua unjungnya di pohon satu dan dua. Adapun flying fox sebagai akhir perjalanan Anda menuju turun ke bawah. Pada kegiatan ini pun ada tahapan level yang bisa Anda pilih, untuk anak-anak dan dewasa. Adapun lokasi-lokasinya seperti di kebun raya bedugul, Bali.

  • Paintball

Paintball merupakan kegiatan yang menarik untuk Anda coba. Anda berperan layaknya tentara yang sedang menaklukkan atau membunuh musuhnya dalam sebuah peperangan. Akan ada beberapa fasilitas yang mendukung seperti tempat perlindungan, seragam, peralatan tempur dan lainnya. Jadi Anda tinggal memakainya saja dan akan di bantu oleh team outbound. Dalam paintball ini pun digunakan dengan peluru yang aman, saat ditembakkan atau Anda tertembak tidak akan terasa sakit di badan.

  • ATV Ride

Kegiatan outbound lainnya yaitu ATV Ride, dimana Anda mengelilingi pedesaan dan persawahan yang masih asri dengan menggunakan ATV. ATV yakni kendaraan dengan roda 4 yang dikendalikan seperti sepeda motor. Anda bisa menyusuri perkampungan yang becek bahkan jalanan hutan sekaligus. Pemandangan alam yang sangat memukau di Bali memenuhi hasrrat pertualangan Anda tentunya. Anda pasti tidak mau melewatkan ini bukan? Jadi jangan ragu-ragu untuk segera memesan paketnya.

  • Trekking

Petualangan track yaitu dimana Anda melakukan perjalanan menyusuri beberapa treck yang telah ditentukan. Menyusuri hutan yang sangat alami membuat Anda menyatu dengan alam. Kegiatan outbond ini banyak dicari oleh para pecinta pertualangan. Team outbound akan siap menemani Anda sepanjang perjalanan. Jadi Anda tidak akan tersesat dan tidak kesulitan selama perjalanannya karena team outbond siap membantu Anda.

  • Amazing Race

Amazing race adalah games outbound dimana kegiatan ini dilakukan dengan mengendarai mobil dengan rute tertentu untuk memecahkan sebuah clue. Games ini memerlukan kejelian dan kekompakan team dalam memecahkan clue tersebut. Untuk mendapatkan clue, setiap tgeam harus menuju titik-titik pos yang telah ditentukan.

  • Team Building

Team building atau games kekompakan team adalah permainan yang dilakukan untuk melatih kerjasama setiap individu peserta. Games ini biasanya disiapkan untuk acara gathering perusahaan. Games ini sangat baik untuk mempererat kekompakan sebuah team yang nantinya akan terbawa dalam suasana bekerja masing-masing.

  • Camping

Camping di Bali akan membuat liburan anda menjadi berkesan. Bagaimana tidak berkesan, anda akan berada di alam terbuka dan melihat indahnya suasana malam di Bali. Lokasi camping kami pilih benar-benar di tempat yang sejuk yaitu Bedugul.

Nah, di atas ini beberapa diantara kegiatan outbound yang bisa Anda lakukan. Masih ada banyak kegiatan lainnya yang membuat Anda merasakan keuntungan melakukan outbound di Bali ini. Untuk melakukan kegiatan ini Anda bisa memesan paketnya sekarang juga di outbounddibali.com dengan berbagai pelayanan team yang sigap membantu Anda.

WhatshApp